kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Minggu, 25 Maret 2018

25 YANG KE 25


25 YANG KE 25

2525
Alhamdulillah, cuma kata itu sajalah yang pantas diucap di hari ini, di hari hingga hari ini, dari semua hari yang telah di lalui.

Tidak terasa sudah menginjakan kaki di angka 25, di usia 25, di 25 yang ke 25. Alhamdulillah.

Banyak perubahan, banyak yang dialami, banyak yang di peroleh di tahun ini, di usia ke 25 ini. Alhamdulillah.

Trimakasih untuk kedua orang tuaku, Ibu dan Bapak. Atas semuanya, tidak akan bisa tergantikan dengan apapun atas yang kalian berdua korbankan dan berikan untuk anakmu ini.

2525
Banyak perubahan yang telah ku alami. Dari Rezeki sangat sangat Alhamdulillah lebih dari cukup. Dari Karir, Alhamdulillah masih diberi kepercayaan atas pekerjaan ini. Dari Asmara, sudah menemukan, dan ku berdoa Kamulah Jodohku, Amin. Trimakasih untuk kamu yang yang masih bertahan disisiku, dan semoga kita dilancarkan hingga di Atas Pelaminan dan selalu bersama hingga ke Surga-Nya kelak. 

2525
Harapan kedepannya, selalu bisa lebih menerima Takdir yang telah Allah berikan kepadaku, akan tetap menjadi orang yang berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, dan bermanfaat untuk semua orang.

2525
Dengan hari spesial ini, dengan angka yang cantik ini. Ku harap aku bisa kembali menulis lagi, menulis sesuatu dengan rutin. Amin,

Saya Bukan Penulis
25-03-2018

A_F

0 comments:

Posting Komentar