kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Selasa, 10 Desember 2013

Kesabaran | Hasil Karya Yang di Hargai...


Hai sobat, kalian tau ?... Malam ini aku senang, bahagia dan sangat sangat berSyukur. Ini bukan karena aku lagi berbunga bunga jatuh cinta atau lagi mendapatkan pacar, tapi malam ini aku mendapatkan komisi/uang dari jerih payahku atau dari suatu pekarjaan yang pernah ku buat (kami buat). Ini memang bukan lah gaji pertamaku  karna ini ialah gaji keduaku, tapi ini ialah gaji pertamaku dari pekerjaan yang memang aku tekuni dan aku sukai. Mungkin sobat pada aneh, kenapa aku menceritakan tentang gajiku. Ini bukanlah cerita tentang gajiku, tetapi cerita tentang arti kesabaran dan rezeki.

Kalau rezeki tak kemana, mungkin inilah istilah yang dapat di gambarkan ketika aku mendapatkan komisi dari hasil pekerjaan ini,  kami menyelesaikan pekerjaan sekitar 2 bulan yang lalu, dan kami tidak mengharap banyak dari pekerjaan ini, yang penting hasil karja kami sudah dapat dinikmati oleh penonton atau di putar dalam acara tersebut itu saja kami sudah cukup. Tetapi rezeki berkata lain,  mungkin ini memanglah rezeki kami, malam ini 9 Desember 2013, akhirnya kami mendapat komisi dari hasil kerja kami itu, Alhamdulillah. Dan kesabaran juga ialah kuncinya, kita harus sabar menunggu, karena kalau memang rezeki pasti tidak kemana. Semua sudah ada jalannya, terkadang kita di uji dalam kesabaran terlebih dahulu untuk mendapatkan sesuatu tersebut.

Apakah kalian tahu rasanya hasil karya kita di bayar atau di hargai ??,,,, kalian pasti tidak akan tau, karena kalian bukanlah kami, tapi kalian pasti akan tau, bila suatu saat nanti kalian di posisi kami.

Tetaplah semangat sobat, tetaplah berkarya, tetaplah bersabar. Semua itu pasti ada waktunya, waktunya kita untuk di kenal oleh orang, waktunya dunia mengakui keberadaan kita.

10.12.2013
Saya Bukan Penulis

(A_F)