kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Sabtu, 13 September 2014

Menulis, Menulis dan Menulis

MENULIS, MENULIS DAN MENULIS

Malam ini di kesunyian malam aku kembali membuka laptopku dan memulai untuk kembali menulis. Aku kembali menulis sesuatu yang terkadang aku tidak tau apa yang aku tulis ini, dan malam ini aku juga kembali tidak tau apa yang aku tulis. Menulis, menulis dan menulis, hanya itu sajalah yang ada di pikanku.

Malam ini ku membiarkan jari jariku ini untuk mengetikkan keyboard laptop ini untuk merangkai kata kata untuk menjadi sebuah tulisan, tulisan yang selalu ku harapkan dapat menjadi inspirasi banyak orang.

Tulisan yang menginspirasi banyak orang. Semua orang pastinya sangat ingin tulisannya dapat menginspirasi banyak orang, begitu juga denganku. Aku selalu ingin tulisan tulisanku dapat menginspirasi banyak orang, terutama menginspirasi orang untuk juga menulis.

Aku bukanlah seorang penulis, aku tidak pandai menulis tulisan yang dapat menginspirasi banyak orang. Aku hanya suka menulis, suka menuangkan beberapa pemikiranku dalam sebuah tulisan, seperti tulisan ini.

Menulis, menulis dan menulis. Menulis tulisan itu tidaklah susah, apa susahnya menulis. Kita hanya cukup duduk dan menuliskan beberapa kata kata dan jadilah tulisan. Seperti tulisan ini, semua orang pastinya bisa menulis tulisan seperti ini, malah pastinya banyak yang dapat menulis tulisan lebih bagus dari tulisan ini. Untuk itulah, marilah kita menulis, menulis dan menulis, biarkanlah jari jari kita mengetikkan kata kata yang ada di dalam pikiran kita. Semangat Menulis.


Saya Bukan Penulis
13.9.2014


A_F