kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Selasa, 21 Oktober 2014

Mimpi Buruk


MIMPI BURUK


Mimpi…
Mimpi buruk, huh… Alhamdulilah, ternyata ini hanyalah mimpi, dan Alhamdulillah aku bisa terbangun dari mimpi buruk ini. Cuma kata itu sajalah yang dapat aku ucapkan di pagi ini setelah bangun dari tidurku ini.

Pagi semua pembacaa setia Catatan Kecilku.
Pagi ini aku akan memceritakan mimpi yang baru aku alami ini, mimpi yang membuat aku sangat sangat bersyukur di pagi ini, karena semua itu hanyalah mimpi.

Pagi ini aku bangun jam 7 pagi, setelah awalnya aku bangun jam 4 dan kembali tidur jam 5. Saat tidur jam 5 itulah aku mengalami mimpi terburuk yang pernah aku alami. Efek mimpi buruk itupun berpengaruh terhadap tubuh nyataku ini, ketika terbangun kepala terasa sakit, badan terasa seperti kecapeaan, pusning dan semua kejadian dalam mimpi itu benar benar seperti nyata aku alami. Penasaran dengan mimpi burukku ini, inilah mimpiku, inilah cerita nyata mimpiku yang aku alami.

Pernahkah kalian kemasukan makhluk halus/gaib ? Untuk yang pernah mungkin akan mengerti akan mimpiku ini, untuk yang belum pernah ku harap bisa mengerti juga.

Aku bermimpi tubuhku ini kemasukan makhluk halus atau yang biasa kita dengar kemasukan setan. Dan rasanya itu benar benar sangatlah menyakitkan. Sebelum kemasukan aku sempat seperti menolak untuk setan tersebut masuk di tubuhku ini. Aku tidak melihat wajah dari setan tersebut, yang aku lihat hanyalah bayangan hitam pinggang hinga kakinya saja. Semua Surat surat/ bacaan yang aku tau aku baca, tapi entah mengapa itu tidak terpengaruh terhadap setan tersebut. Setan itupun semakin kuat untuk masuk ke tubuhku dan akhirnya aku kalah dan merasa setan itu masuk dalam tubuhku. Yang aku rasakan hanyalah aku berada di tempat yang sangat gelap, yang aku tidak bisa melihat apapun kecuali warna hitam dan tubuhku seperti kaku, tidak bisa digerakkan, tapi aku masih bisa merasakan apa yang terjadi walaupun aku seperti berada di dunia yang berbeda. Aku mencoba terus keluar dari tempat yang gelap itu, walaupun tubuhku ini seperti tidak bisa di gerakkan. Hingga akhirnya aku melihat setitik cahaya yang semakin besar dan seperti aku kembali tersadar dari apa yang telah terjadi. Tapi ketika ku tersadar tubuhku masih tetap tidak bisa bergerak dan masih ada sosok bayangan hitam (setan) di depanku yang ingin kembali masuk ke tubuhku. Aku berusaha menolaknya, terus terus dan terus hingga akhirnya sebelum setan itu hilang dari pandanganku itu, aku terbangun dari mimpi burukku ini.

Aku sangat sangat bersyukur karena bisa bangun dari mimpi itu, kalau tidak bangun, aku tidak lah tau apa yang terjadi di dalam mimpiku ini.
Langsung ku ambil air putih dan ku tegur air itu. Aku duduk di atas kasur tempat tidurku, untuk kembali mengatur napasku dan mengambil nyawa nyawa di dunia nyata ini. Pegel, capek, takut, semua ku rasakan setalah bangun, semua kejadian dalam mimpiku itu benar benar berefek ke dunia nyata ini.

Siangnya langsung ku ceritakan kepada satu Sahabatku tentang mimpi ini. Dan dia juga tidak memungkiri bahwa mimpi buruk itu selalu berefek ke tubuh kita.

Hanya satu kata yang dapat aku ucapkan saat ini. Alhamdulillah…

Saya Bukan Penulis
21.10.14



A_F

0 comments:

Posting Komentar