kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Sabtu, 10 Mei 2014

CERPEN | Diklat

DIKLAT

Siang ini, aku berjalan sendirian di lorong lobi kampus. Suasana begitu sunyi, hanya terdengan suara langkah kakiku dan tetesan air hujan. Aku berjalan dengan santai menuju satu ruang, yaitu ruang 117 yang terletak di sayap kanan gedung kampusku.

Aku kembali melihat jam, untuk memastikan aku tidak terlambat datang, datang di kegiatan Diklat yang di adakan oleh LPM (Lembaga Pers Mahasiswa). Ternyata aku memang tidak terlambat, jam menunjukkan 13:55, artinya aku datang tepat waktu, karena acara di mulai pukul 14:00.

Aku sekarang telah berada di depan ruang 117. Aku tidak tau apakah sudah ramai atau tidak, karena suara di dalam tidaklah terdengar hingga keluar. Dan aku pun memutuskan untuk masuk saja. Aku mulai berjalan menuju pintu, dan tanganku mulai menggenggam ganggang pintu ruang 117. Aku pun mendorongnya dan terdengar sedikit suara pintu terbuka. Tapi aku mendengarkan sesuatu yang berbeda, aku mendengar suara pintu yang di buka oleh orang lain. Mataku pun merasa terbuka, dan ternyata aku tidaklah berada di ruang 117, melainkan aku berada di kamar kostku. Aku ternyata bermimpi. Dan hari ini, aku tidak mengikuti Diklat. Hahaha J  

10.5.2014
Saya Bukan Penulis


A_F

0 comments:

Posting Komentar