kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Minggu, 10 Februari 2013

Puisi Renungan Malam "Aku Bisa Apa ?"



Malam demi malam selalu kulewati seperti ini,
rasanya membosankan, tapi hanya inilah yang bisa ku perbuat.

Setiap malam, aku selalu termenung,
meratapi nasip, mengingat hari ini, kemaren dan memikirkan hari esok.


Setiap malam, aku selalu merenung,
merenung apa yang telah ku buat, dan apa yang dapat ku perbuat.

Setiap malam, aku selalu berpikir,
sebenarnya, apasih bakatku ini, apasih yang aku bisa perbuat.

Setiap malam, aku selalu berdoa,
Ya Allah, tabahkanlah aku, tunjukkanlah jalanMu.
Aku juga selalu berdoa,
Ya Allah, tunjukkanlah bakatku, kemampuanku, apasih yang dapat aku lakukan.

Malam demi malam ku lalui dengan renungang,
renungan malam untuk sebuah jawaban
Aku Bisa Apa ?


Judul Puisi : Aku Bisa Apa ?
Karya       : A_F

0 comments:

Posting Komentar