kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Sabtu, 11 Oktober 2014

Tulisan Terakhir Untukmu


TULISAN TERAKHIR UNTUKMU

Ini tulisan special buat kamu. Maaf ya, aku gak bisa datang ke acara wisuda kamu. Sekali lagi aku benar benar minta maaf. Aku bingung, harus datang atau tidak, aku ingin datang tapi aku tak bisa datang, aku tak mungkin bisa datang di hari yang special untukmu itu . Sebenanrnya, aku benar benar pengen lihat kamu pakai toga, tapi lagi lagi hati ini yang bermain.

Aku gak tau kamu kecewa atau tidak karena aku tidak datang di acara special kamu ini, bila kamu benar benar kecewa, aku benar benar minta maaf, maaf dan maaf. Dan aku berharap kamu tidak kecewa karena aku tidak datang. Satu malam aku tidak bisa tidur hanya memikirkan apakah aku datang atau tidak, tapi maaf ya lagi lagi hati ini yang bermain dan aku benar benar tidak bisa datang.

Sukses ya, buat kamu J , sukses wisudanya, sukses juga buat kedepannya. Aku yakin, kamu pasti akan jadi wanita yang hebat, kamu pasti akan sukses.

Makasih ya, makasih atas semuanya, makasih telah memberikan semangat kepadaku untuk mengerjakan Tugas Akhir ini. Makasih telah memberikan warna di hari hari ku selama 3 tahun ini.

Terima kasih telah mengizinkanku untuk mengenal dirimu J

Saya Bukan Penulis
11.10.2014


A_F