kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Selasa, 16 September 2014

Senyummu Mengalihkan Duniaku


SENYUMMU MENGALIHKAN DUNIAKU

Ketika ku diam, entah mengapa hanya dirimu sajalah yang ku ingat, entah mengapa perasaan ini begitu berbeda setalah kamu datang dalam kehidupanku. Aku bingung mengapa dalam pikiran ini selalu terlintas wajah dan senyumanmu, senyuman yang telah mengalihkan duniaku. Ketika ku tatap wajahmu dari kejauhan, senyum itu membuatku merasakan sesuatu yang berbeda. Mungkin senyuman itulah yang kini menjadi pemicu semangat ku untuk melewati hari hari ini.

Aku tidak ingat kapan kita pertama kali bertemu, yang aku ingat hanyalah saat di mana kamu tersenyum  indah terhadapku, saat itulah aku melihat senyuman yang telah mengalihkan duniaku, dari duniaku yang begitu gelap menjadi dunia yang berwarna indah seperti saat ini. Setiap malam, kamu selalu hadir dalam mimpi mimpi indahku, yang terkadang membuatku tersenyum sendiri. Dan sekarang bukan hanya itu sajalah yang ku rasakan, rasa rindu ini sangatlah menyiksa, sehingga selalu ingin berjumpa denganmu.

Aku tidak akan lama berada di sini lagi, di bulan bulan terakhirku di sini, berikanlah senyuman indah itu ketika kita berjumpa. Dengan segala keterbatasanku, aku hanya ingin menjadi pengagum setiamu, yang dengan diam mengagumi senyuman indahmu, senyuman yang telah mengalihkan duniaku.

Saya Bukan Penulis
16.9.2014


A_F