kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Kamis, 11 September 2014

Mimpi Dia

MIMPI DIA

Mimpi, aku tidak pernah tau tentang misteri mimpi, tentang mimpi itu ialah hanya sekedar bunga tidur ataukah memiliki banyak makna lain. Tetapi aku hanya tau bahwa mimpi itu ada dua, mimpi baik/bagus dan buruh/jelek. Mimpi yang baik/bagus ialah mimpi yang datangnya dari Allah dan mimpi buruh/jelek ialah mimpi yang datang dari Setan. Untuk itulah, aku selalu berdoa untuk di jauhkan dari mimpi yang buruk dan mendapat mimpi yang baik.

Pagi ini, aku senang karena malam tadi aku mendapatkan mimpi yang indah. Aku bermimpi ketemu seseorang wanita, seseorang yang memiliki senyuan yang telah membuat jantung ini berdetak lebih kencang. Ini ialah mimpi ke 3 kalinya bertemu dia. Pertama kali bertemu dalam mimpi, aku tidaklah bigitu akrab hanya mengenalnya begitu saja. Kedua kalinya kami pun sudah akhrab. Dan ke 3 kalinya pada malam ini, kamipun sudah seperti kekasih. Dan itulah yang aku harapkan di kehidupan nyataku, seperti mimpiku bertemu dia yang ketiga kalinya.

Mimpi adalah mimpi, mimpi bukan kenyataan. Ketika terbangun dari mimpi, maka hilanglah semuanya. Itulah yang selalu aku sesalkan setelah bangun dari tidur. Tapi di balik penyelasalan itu aku selalu bersyukur bisa bermimpi bertemu dia. Dan aku selalu berharap, suatu saat nanti, mimpi akan bisa menjadi kenyataan.


Saya Bukan Penulis
11.9.2014



A_F