kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Kamis, 24 Juli 2014

Pagi Yang Indah

PAGI YANG INDAH

Pagi yang indah, pagi yang indah ialah pagi dimana sangatlah di inginkan oleh semua orang, pagi dimana tak akan pernah terlupakan. Hari ini ialah satu minggu setelah kejadian tersebut. Minggu lalu, 17 Juli, itu merupakan pagi hari yang sangat indah untukku. Dan hari ini aku akan menceritakan pagi yang indah tersebut.

Pagi itu, semua terasa berbeda, semua terasa spesial, semua terasa indah. Biasanya aku sangat malas untuk bangun di pagi hari, tapi pagi itu aku sangatlah bersemangat bangun di pagi hari. Aku bangun jam 3.30 pagi untuk segera melaksanakan Suhur Puasa, yea pastinya dengan hati yang sangan bahagia. Karena di pagi itu aku akan bertemu seseorang yang aku kagumi.

Semua berawal dari kejadian malam hari, berawal dari SosMed. MengeLike dan Berkomenar itu ialah biasa, tapi entah kenapa malam itu, dia ngeChatKu dan kamipun berChatting yang akhirnya membuat paginya, aku akan bertemu dengannya. Dan itulah yang membuat hati ini tidak bisa berhenti berdetak hingga pagi itu, dan hingga hari ini aku masih saja mengingat kejadian itu.

Pagi itu pun semua benar benar indah, walaupun dia agak telat membangunkanku sahur, tapi pagi itu dia benar benarlah berbeda, dia tidaklah seperti dia, karena dia membangunkanku sahur. Dan ada 1 lagi yang membuatku selalu mengingat pagi itu dan menginat dia, yaitu dia mengingatkanku untuk melaksanakan Sholad Subuh, dan itu jugalah yang telah memotivasi aku untuk selalu Sholad Subuh.

Detik terus berdetak, menit dan jam pun berlalu. Yang membuat aku tidak akan pernah melupakan pagi itu ialah pagi itu aku akan bertemu dia dan mengantarkan dia ke bandara di kotaku ini. Ini ialah sesuatu yang sangat luar biasa untukku karena bisa menjadi orang yang dapat mengantarkan ke bandara dan selama perjalanan, hati ini selalu bertetak dengan kencang. Bahagia senang itulah yang aku rasain selama perjalanan.

45 Menit perjalanan akhirnya sampailah di bandara. Senang dan Sedih, 2 rasa yang aku rasakan setiba di bandara ini. Senang karena aku bisa mengantarnya meninggalkan kota ini dan sedih karena dia harus meninggalkan kota ini dan entah kapan lagi kami akan bisa bertemu lagi.

Terima kasih telah mengizinkan aku mengantarmu untuk meninggalkan kota ini, semoga kita akan bertemu lagi dilain waktu. Aku tidak akan pernah melupakanmu di pagi itu, aku tidak akan pernah melupakan pagi itu, pagi yang indah.

Siapakah dia ? Yeah dia adalah adikku, dia ialah seseorang yang aku sukai, dia ialah seseorang yang aku kagumi. Dia adalah yang ada di sedikit belahan hati ini, dia adalah seseorang yang spesial yang ada didalam hidupku ini. Dia adalah Bidadari Hidupku.


Saya Bukan Penulis
24.7.2014



A_F