kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Kamis, 03 Juli 2014

Senyuman Bidadariku

SENYUMAN BIDADARIKU

Hari ini kamu telah membuat hatiku terus berdebar debar hingga aku selalu terbayang bayang akan parasnya wajahmu, akan indahnya senyumanmu, senyumanmu yang membuat aku selalu ingat dan ingin bertemu denganmu.

Aku tidak tau kapan tepatnya hingga aku melihat senyuman yang berbeda dari wajahmu itu. Senyuman yang telah membuatku jatuh dalam pangkuanmu. Yang pasti hari ini kamu telah membuat hatiku jatuh di dalam senyumanmu itu.

Kamu itu ialah bidadari hidupku, bidadari yang telah membuat diriku hidup. Aku seperti memiliki tujuan baru dalam hidup ini, dan kamulah tujuan baru itu tujuan untuk hidup.

Kamu begitu sederhana, kamu gadis biasa dengan senyuman yang menawan, yang selalu membuatku bahagia bila melihatmu, yang selalu memberikan pancaran kesejukan bila melihat senyummu.

Andai kamu tau, aku sebenarnya sangat menyukai dan mengagumimu, mengagumimu dari kejauhan. Tingkah laku ku, mulutku, mungkin saja bisa berkata bohong, tapi tidak halnya dengan hati ini, hati ini selalu berkata jujur. Andai kamu tau isi hatiku, aku sangat benar benar menyukai dan mengagumimu, wahai bidadari dengan senyuman yang mempesona.

Untuk seseorang disana, untuk kamu, bidadariku, yang mempunyai senyuman yang telah meluluhkan hatiku, aku tidak tau harus berkata apa, aku hanya bisa berkata seperti ini. "Terima kasih telah memberikan senyuman yang begitu menawan untukku, tetaplah tersenyum untukku." Dan jangan jauh dariku, karena aku sangat membutuhkanmu, senyumanmu dan kamu wahai bidadari di dalam hidupku ini. Terimakasih ya…

Saya Bukan Penulis
3.6.2014

A_F