kumpulan cerita & perjalanan hidupku

Rabu, 29 Januari 2014

Untuk Seseorang yang Disana


UNTUK SESEORANG YANG DISANA

          Untuk seseorang yang ada disana, yang entah sedang memikirkanku atau tidak, tidak ada kata kata yang dapat ku rangkai untukmu, tidak ada kata kata yang dapat ku ucapkan untukmu. Hanya tulisan ini sajalah yang dapat aku lihatkan padamu, hanya hati ini sajalah yang dapat aku berikan padamu.

          Hai sobat setia pembaca Catatan Kecilku, sebenarnya aku sedikit berat untuk menulis tulisan tentang cinta, terutama tentang kisah cintaku, karena aku tidak pernah ingin orang lain mengetahui tentang kisah cintaku, karena cinta menurutku ialah privasi, tidak semua orang harus mengetahui. Tetapi untuk seseorang yang di sana, aku akan menulis tulisan ini, Special For You.

          Untuk kamu, untuk seseorang yang di sana, kita sudah mengenal cukup lama, kita sudah menjadi teman cukup lama, kita sudah dekat cukup lama, kedekatan kita inilah yang terkadang membuatku selalu bertanya tanya tentangmu, kedekatan inilah yang telah menimbulkan perasaan baru terhadapmu, perasaan yang tidak aku rasakan bila bersama orang lain, perasaan yang hanya aku rasakan bila bersamamu saja. Aku tidak tau apa yang kamu pikirkan tentang aku, aku tidak tau apakah kamu selalu memikirkan aku atau tidak, dan aku tidak tau apakah pikiran kita sama. Yang jelas, aku selalu penasaran terhadapmu, aku selalu mencari tau tentangmu, aku selalu memikirkanmu. Dan aku tidak tau pastinya sejak kapan aku memiliki rasa ini terhadapmu, rasa yang berbeda.

          Dari dulu, pertama kita ketemu hingga sekarang, ada sesuatu yang aku tidak bisa mengerti dari dirimu yaitu pikiranmu dan hatimu. Aku tidak pernah tau pikiranmu, aku tidak pernah tau apakah kamu memikirkan aku atau tidak. Aku tidak pernah tau perasaanmu terhadapku seperti apa. Bila bertemu dirimu aku selalu bingung terhadapmu, terkadang kamu begini terkadang kamu begitu, terkadang kamu perhatian dan baik terhadapku, terkadang kamu cuek dan tak peduli terhadapku. Ketika aku mendekati kamu, kamu menjauhi aku dan ketika aku mencoba untuk menjauhi kamu, kamu malah mendekati aku. Hatimu, inilah yang selalu aku bertanya tanya, aku juga tidak tau tentang hatimu, apakah kamu memilik rasa yang sama terhadapku ataukah tidak. Apakah hatimu untuk diriku ataukah tidak ?. Kamu selalu membingungkanku, aku selalu kamu buat bingung bila aku sudah bersamamu. Aku selalu bingung bila bersamamu, aku salalu kehilangan kata kata bila bersamamu, aku selalu hanya bisa terdiam bila sudah bersamamu.

          Untuk kamu yang disana, terima kasih atas cerita yang telah kamu berikan terhadapku, terima kasih atas semuanya. Aku tidak akan mencari tau lagi tentang dirimu, bukannya aku menyerah dan bukannya aku berhenti untuk mencari tau, tapi karena aku tidak mau mengganggu kehidupan kamu. Aku akan mencoba kembali untuk menjauhi dirimu. Untuk kamu, selamat tinggal, jaga dirimu baik baik, ingatlah kata kata yang pernah aku berikan padamu, Jangan Lupakan Aku.

29.1.2014
Saya Bukan Penulis

 (A_F)